Pages

Monday, April 8, 2013

Wanita Sholehah Bertabur Hikmah



belum lama aku mengenalnya
tapi pertemuan itu membekas dihati
dia, wanita sholehah yang sederhana
namun padanya bertabur hikmah
dia wanita sholehah yang sederhana
tak banyak bicara tapi kaya akan tauladan
sepertinya sudah aku lihat ada tauladan yang membuat iri ada padanya
dia wanita sholehah
berkhalawat dengan pemilik Cinta dalam setiap sujud di tiap malamnya
hari-hari yang tak lepas dengan Kitab yang selalu engkau baca
dia wanita sholehah
terpancar pada keseharian dan tutur katanya
pada rumahn fisik dan ruhnya yang rapih,
malihatnya aku jadi iri
padamu wanita sholehah
aku ucapkan jazakillah bil ahsanil jazaa
untuk ukhuwah yang terjalin
semoga akan tetap terbina
untuk tetap menebar hikmah
padamu aku iri,
wanita sholehah yang cintaNYA tercurah padamu
Jazakillah Bil Ahsanil Jazza” Ayuk….Love You Cause Allah”
Subhanallah Indahnya persaudaraan dalam naungan Islam.Dia memberi tanpa berharap meminta. baginya meminta hanya ia tujukkan pada Allah. sungguh terkesimak aku melihatnya.Bersyukur aku bisa mengenalnya.
Padanya aku peroleh hikmah, ada kesabaran dan ikhtiar yang terpancar. mata manusia ku memandang, sudah layak sepertinya ia diberikan amanah yang lebih, tapi mungkin Allah memiliki skenario yang lebih indah, ketetapan yang terbaik menurutNya.hanya Allahlah yang Maha Tahu…
darimu aku berkaca, sudah pantaskah aku?
mungkin bisa lebih bermuhasabah,…padanya aku belajar
untuk jadi wanita yang banyak-banyak bersyukur, melatih diri dalam kesabaran, dan ikhtar yang mengagunkan…
padamu ku ucapkan, Love You cause Allah

0 comments:

Post a Comment