Pages

Wednesday, March 27, 2013

Karena Aku Mencintaimu


Tiba-tiba hatiku pilu
Tiba-tiba nafasku sesak
Karena ku mendengarnya
Karena aku memahaminya
Karena aku tahu siapa dia
Karena aku sangat menyayanginya
Karena aku begitu menyesalinya
Karena beribu alasan yang membuatku menyayanginya
karena aku memiliki keyakinan akan kebaikan hatinya

Karena aku tahu
Karena aku tahu
Karena aku mengetahui yang mereka tak ketahui
Karena aku mengetahui yang dia tak ketahui
Karena aku menginginkan dia bersamaku menuju kesana
Karena aku menginginkan dia bahagia
Bukan kebahagiaan semu belaka
Seperti yang dunia janjikan
Bukan kebahagiaan palsu
Seperti yang kau bayangkan

Tapi aku mendengarnya…memahaminya…
Dan air mata ini tak mampu kubendung lagi
Saat aku memikirkanmu
Membayangkan kesudahanmu setelah dunia
Deritamu tak akan berakhir selamanya
Di sini…dan disana selamanya

Karena aku mengatahuinya…memahaminya…
Membutku dirundung duka disepanjang ingatanku
Hingga kupanjatkan Doa disetiap sujudku meski aku tahu
Doaku tak kan pernah bisa menggapaimu
Tapi aku tak akan menyerah atas dirimu
Seperti kau yang tak pernah menyerah terhadapku dulu

Aku tahu
Hatimu telah mengeras ditempa kepedihan hidup
Hatimu membeku dan tak mampu lagi mengikuti kebenaran yang ku bawa
Akal sehatmu telah tertutup oleh keangkuhan dan pujian
Akal sehatmu telah menghantarkanmu ke jurang kehancuran

Aku bertanya
Apa yang harus ku beri untuk meminta
Katakanlah dan akan aku lakukan
Bukalah hatimu…pulihkan akal sehatmu

Dengarkanlah…
Pahamilah…
Dan kau akan tahu maksudku
Mungkin ini adalah awal
Mungkin juga ini adalah akhir bagiku
Hanya Allah yang tahu

Datanglah…
Mari kita menuju kesana bersama-sama
Meski jika aku telah tiada
Yakinkanlah aku sebelum waktuku tiba
Yakinkanlah aku kita akan bertemu di Jannah-Nya

Puisi ini adalah pesan untuk seseorang yang sangat berarti dalam hidupku, seseorang yang rela berkorban begitu banyak untuk kebahagiaanku. Namun saat ini dia justru sedang menuju jalan untuk menghancurkan dirinya sendiri. Ketahuilah…aku selalu menginginkan yang terbaik untukmu, dan aku tidak pernah menyesatkanmu…karena aku tahu kau adalah manusia yang sangat baik…tapi dunia telah membutakan mata hatimu

 Demi Rabb yang telah menciptakan langit dan bumi dengan sempurna,sesungguhnya aku tidak berdaya untuk membuatnya berpaling melainkan hanya atas kehendak-Nya.

0 comments:

Post a Comment