Pages

Tuesday, September 4, 2012

~::*AKU BUKAN MUSLIMAH YANG BAIK *::~

~::*AKU BUKAN MUSLIMAH YANG BAIK *::~ aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain sibuk membaca dan mentabburi al-qur'an aq sibuk mendengarkan lagu picisan yang tak membuat qu makin dekat dengan-Nya aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain sibuk menambah hafalan ayat-ayat cinta Allah aku malah asik mengahafal lagu-lagu yang melalaikan ku dari-Nya aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain makin memanjangkan jilbabnya aku malah merasa risih dengan jilbab yang terlalu panjang aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain sibuk menuntut ilmu-Nya aku malah sibuk dengan urusan dunia yang membuat jarak dengan-Nya aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain malu untuk menampakkan wajah dan fotonya aku malah sibuk meng-upload foto-foto agar bisa dilihat semua orang aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain berusaha menundukkan pandangannya aku sibuk memperhatikan ketampanan wajah yang bukan mahram ku aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain menjaga hubungan dan jarak dengan lawan jenisnya aku malah terbiasa duduk berdekatan dengan pria aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain berkata dan berbincang tentang hal yang bermanfaat aku senang membicarakan aib dan kejelekan orang lain aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain menjaga kata-katanya dengan baik aku terlalu sering menyakiti hati orang lain dengan lisan ku aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain belajar untuk terus mempercantik hati dan akhlaknya aku lebih asik memperhatikan fisik diri ku saja aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain senang berpuasa sunnah aku lebih memilih selalu mengenyangkan perut ku aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain bangun di sepertiga malam untuk bermunajat pada-Nya aku lebih memilih berselimut dan tidur sepuasnya aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain sibuk untuk berdakwah di jalan-Nya aku lebih memilih santai dan menonton tv di rumah aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain sibuk ingin mendapat ridho dan cinta-Nya aku malah sibuk ingin mendapat sanjungan dan cinta makhluk-Nya saja aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah lain gelisah di saat imannya menurun aku malah semakin lalai dengan dunia aku memang bukan muslimah yang baik namun, aku berharap bisa menjadi seperti muslimah lain yang istiqomah berjuang untuk mendapatkan cinta-NyaYa Rabb ampuni muslimah yang tidak baik ini. semoga Engkau senantiasa membimbing muslimah yang tidak baik ini agar menjadi lebih baik di hadapan-Mu... amin yaa Mujiibassaailiin... Semoga bermanfaat InsyaAllah...

0 comments:

Post a Comment