Pages

Sunday, February 19, 2012

doa mendapatkan jodoh

Doa bagi laki-laki yang berharap jodoh : ROBBI HABLII MIILANDUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOIHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH, artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu,istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama,urusan dunia dan akhirat.

Doa bagi wanita yang berharap jodoh : ROBBI HABLII MIN LADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH, artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu,suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

“HASBUNAWLOOH WANI-MAL WAKIIL NI’MAL MAWLA WANI’MAN NASHIIR,”..(QS 9:129).“Jika mereka berpaling (dari keimanan),maka katakanlah :Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain DIA. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung.”

''ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIN,”..artinya :Ya Allah bukakanlah bagiku hikmah-Mu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu,wahai Pengasih dan Penyayang.

''ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAJINAA WADZURRIYAATINAA QURROTA A’YUN WAJ ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA”..(QS ; 25:74)..“Dan orang2 yang berkata : Ya Tuhan kami,anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.”...

Aamiin ya Rabbal'alamin

0 comments:

Post a Comment